Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Update Antivirus Avast free 6-7





Udah lama gak pernah tau perkembangan antivirus. Dan udah lama juga nih gak update antivirus. Kebutulan komputer ane waktu pertama kali pake Avast Free 5.0 yang kemudian saya upgrade jadi Avast Free 6.0 setelah ane upgrade biar agak lama aktifnya ane kasih serial number Avast Free 6.0 yah..lumayan lah gak lama juga.
tampilan Avast Free 6.0

Setelah gak lama kemudian ketika ane pake internet otomatis update Avast ane aktif sampe minta restart dan tanpa ane sadari Avast ane yang semula Avast Free 6.0 sekarang udah jadi Avast Free 7.0 ( y sama2 masih Free sih..heheee..) tapi lumayan lah buat komputer ane spek nya gak tinggi-tinggi banget..

Ups belum di register, ya udah ane rigister aj sama Serial Number ane yang dulu



dan ternyata masih tetap lama juga ya.. hehee...
Wah lumayan lagi dah... hehee...
Sekian dulu ya...kapan-kapan ane sambung lagi...

Posting Komentar

0 Komentar