Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Maintenance Lab.Komputer

Udah lama nih gak blogging2 lagi.. iseng-iseng sambil blogging sambil maintenance eh bener ga ya tulisannya maintenence eh salah maaf dah..hehe...GapTek 

Beberapa hari ini lagi capek ngurusin Lab.Komp.Bayangin aja.. mulai cek kerusakan sampai perawatan sehari-harinya jarang banget.So, mumpung lagi kosong mari kita cek one by one.

Eh ternyata capek juga ya... Bayangin aj (hehe..bayangin lagi.. kebanyakan bayang2..!!) mulai kemarin sampai hari ini masih 3 komputer yang bisa di benerin dan di kanibal (maklum belum ada dana buat beli baru hehee..) so, kanibal sana kanibal sini yang penting komputer bisa idup lagi..

Mungkin yang baca artikel ini capek kali ya isinya cuma curhat (hehee...).Y udah aku share komputer seperti apa sih yang di kanibal sana kanibal sini. Nih..gua kasih Spesifikasi Komputernya :

1. Monitur Tabung  14"
2. Keyboard + Mouse(optic) merk SPC (maaf kalo saya sebut mereknya)
3. MotherBoard Assrock P4 VMB
4. VGA kalo g salah dua koma brp gt..
5. Processor (hehe..masih pentium 4)

Terus kerusakan yang terjadi salah satunya adalah kipas (van) processor hidup, tapi tidak tampil pada layar Monitor. Saat power yang ke Harddisk di lepas (karerna cuma buat ngecek Mobo nya doank) ketika di On kan, tetp gak bisa idup. apalagi kan biasanya kalo Mobo gak ada bunyi " T.I.T " bisa2 mobo emang mati.
So, ada yang bisa di kanibal sana dan kanibal sini. Salah satunya hanya di ganti Processornya doank padahal sama2 bekas (hehee...)

Posting Komentar

0 Komentar