Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Instal Youtube Downloader

Buat para siswa siswi saya yang lagi saya kasih tugas mengenai tugas mencari video, ini sedikit saya kasih tips bagaimana cara download video lewat Youtube. Kebetulan saya pakai software yang namanya " Youtube Downloader ". Emang sih sedikit makan banyak Bandwith. Jadi, saran saya.. kalo kalian download video dari Youtube, trs software yang kalian pakai adalah Youtube Downloader, ijin dulu sama yang jaga Warnet (itupun kalo' dunludnya di warnet, kalo di rumah ya terserah...). Karena nanti kalo' dunludnya di warnet dengan menggunakan Youtube Downloader ini, itu akan bikin lemot komputer lain alias client-client yang lainnya...Trs..bisa-bisa komputer kalian akan di matikan sama operator Warnet. Bahkan bisa-bisa komputer kalian akan di putus koneksinya sama yang jaga Warnet alias Operator Warnetnya. Di artikel ini sedikit saya berikan bagaimana cara instal Youtube Downloader.

1. Download dulu file Youtube Downloadernya
2. Jalankan File .exe Youtube Downloadernya untuk tahap awal instalasi
3. double klik file .exe Youtube Downloadernya. Kemudian tekan "yes".
4. Tekan "Next" untuk melanjutkan Instalasi
5. Tekan " I Agree " untuk melanjutkan Instalasi











6. Jika pada komputer kalian belum Terinstal Adobe Flash Player. Bisa kalian tekan "Next" untuk mendownloadnya. Kemudian kalian instal dulu Adobe Flash Playernya.
Catatan : Karena untuk bisa menjalankan dan mendownloadnya biasanya komputer kita di minta untuk menginstalkan Adobe Flash Player dulu.

























7. Tekan " Next " untuk melanjutkan Instalasi
8. Hilangkan Centangnya pada gambar yg ada lingkaran Biru nya. Kemudian " Next " untuk melanjutkan.
9. Hilangkan Centangnya pada kotak Dialog, jika kalian tidak ingin menginstal McAfee nya. Jika menginginkan jangan di hilangkan Centang pada Kotak Dialognya.Jika sudah, tekan " Next " untuk melanjutkan Instalasi.
10. Tunggu beberapa detik setelah melakukan pada NO.9. hingga muncul " Instal ". Tekan " Instal " untuk melanjutkan Instalasi.
11. Tunggu beberapa detik hingga Muncul Kotak Dialog (biasanya saya hilangkan Centangnya pada tahap ini). Tekan " finish " sebagai tanda Instalasi sudah selesai.
12. Biasanya akan muncul Icon Youtube Downloader pada Desktop Komputer.







Silahkan Klik Link di bawah ini untuk download programnya.
DOWNLOAD Youtube Downloader
DOWNLOAD Youtube Downloader terbaru

Seprti biasa, saya mohon maaf apabila ada pihak-pihak terkait yang tersinggung atau merasa terganggu dengan tulisan-tulisan saya, atau artikel-artikel yang saya publikasian di blog saya. Beri Komentar anda mengenai tulisan ini. Mohon saran dan kritiknya yang membangun demi kelangsungan dan pengetahuan saya..

Sekian terima kasih..
 



Posting Komentar

0 Komentar