Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Avast free 6.0_Serial Number 2038



Kalo' ngomongin masalah antivirus..Pasti banyak macemnya n kegunaannya..Dan macem-macem kelebihan dan kekurangan dari setiap masing-masing Antivirus..


Dalam hal ini gak tau kenapa saya lebih memilih Antivirus Avast buat komputer saya...Ya..emang sih..cuma buat komputer pribadi saya... So, saya juga belum tau kalo' misal Antivirus Avast ini di pake di Warnet, atau Public yang mungkin membutuhkan security yang Seepp..dan Handal dalam menangani virus-virus yang sekarang lagi marak di dunia komputer

Kebetulan saya memakai Antivirus Avast Versi 6.0
Kelebihan yang selama ini saya rasakan di komputer saya, sekali lagi KOMPUTER SAYA (hehe..). Avast ini Enteng alias g membebani proses kinerja komputer saya. Untuk masalah virus (virus yg di komputer saya biasanya Shortcut) sudah bisa di tangani oleh Antivirus Avast. Yang peting g telat update Antivirus Avast. Y emang sih sebenernya semua antivirus harus selalu di update.

Dan Avast juga mudah dalam Update baek Online (Automaticly) ato Offline (manual). Cuma kalo' Automatic kita harus Connect ke Internet dan sedikit butuh koneksi lebih banyak agar cepet Update Automaticnya. Kalo' manual kita bisa dunlud dulu file database Manualnya (search aj di google. Hehehe..).

Mungkin itu aja sih yang saya bisa rasakan dengan memakai Avast. Kurang lebihnya saya mohon maaf apabila ada pihak-pihak terkait yang merasa terusik dengan tulisan saya. Silahkan komen di blog saya ini. Kritik dan saran yang membangun bisa saya terima. dan mungin bagi para pembaca lain bisa kasih Antivirus-antivirus lain buat di rekomendasikan ke saya dan para pembaca maupun para blogger-blogger yang laennya..


DOWNLOAD Avast 6.0 + Serial Number 2038

Posting Komentar

0 Komentar