Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Instal Foxit Reader 5.1 & Open file PDF in Foxit Reader

Mungkin para pembaca sudah pernah tau apa itu PDF? dan bagaimna cara membuka file PDF itu?
Ada beberapa Software yang dapat membuka file dalam bentuk PDF di antaranya yang saya kenal PDF (Portable Document Format) atau Foxit Reader. Kebetulan saya pake Foxit Reader 5.1.

Berikut sedikit saya memberikan panduan cara Instal Foxit Reader. Mungikn para pembaca sudah tau bagaimana cara instalnya.Dan mungkin hampir sama dengan mengInstal PDF.

Instal Foxit Reader 5.1
1.dunlud Program Foxit Reader 5.1
2.double Klik Foxit Reader 5.1_SetUp
3.Klik "Run" kemudian tekan "Yes" untuk melanjutkan instal

4.Maka akan muncul "Welcome to the foxit ....bla...bla.." gt dah..Klik "Next" untuk melanjutkan instal
5.Klik "I Accept.....". Klik "Next" untuk melanjutkan instal
6.Muncul Kotak Dialog yang ke-dua nya tercentang...kalo' saya sih biasanya centangnya saya hilangkan semua.Klik "next" untuk melanjutkan instal
7.Klik "Next" lagi..
8.Muncul pilihan.Kalo Saya biasanya,"Full Instalation".Kemudian Muncul Kotak Dialog lagi (biasanya berisi apakah menu2 tersebut mau anda pakai, jika tidak langsung saja "Next". Klik "next" untuk melanjutkan
9.Klik "Instal" untuk melanjutkan proses instal selanjutnya...
10.Muncul Kotak Dialog "Launch Foxit Reader" (saya memilih menghilangkan centangnya).Klik "Finish" sebagai tanda bahwa instalasi sudah selesai.
11. Jika muncul seperti gambah di bawah ini. saya pilih "Not now"
DUNLUD PANDUAN klik link di bawah ini :
PANDUAN INSTAL FOXIT READER 5.1.doc

 Sekian dari saya, Mohon maaf apabila ada pihak-pihak terkait yang tersinggung atas artikel yang saya muat dalam blog saya. Mohon komen, saran, dan kritik yang dapat membangun demi kelancaran blog saya..








Posting Komentar

1 Komentar

d'co Solution mengatakan…
iya mas anjas.. maaf baru bisa balas komentarnya.. juga ga cek kolom komentar..