Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Download Video dari Youtube dengan Youtube Downloader

Pada artikel sebelumnya dah saya jelaskan bagaimna cara instal youtube downloader. Nah artikel yang ini, sedikit saya kasih penjelasan mengenai bagaimana cara download videonya dari Youtube dengan menggunakan Youtube Downloader.


1. Cari video yang di inginkan di Youtube
2. Copy Link yang ada di menu Addres Bar
3. Setelah Copy Link, Kemudian Buka Program Aplikasi Youtube Downloader ( Jika sudah ada Menu Icon di Desktop, double Klik aja Icon Youtube Downloadernya )
4. Tinggal Klik menu Download untuk melanjutkan Downloadnya...
6. Di sediakan juga menu converternya jika ingin di Convert
7. Tunggu hingga hasil download finish hingga 100% complete

DOWNLOAD Youtube Downloader terbaru

Pada artikel yang ini, maaf ya...jika tidak saya sertakan gambarnya...hehe...karena dah malem dan dah ngantuk banget...

Seprti biasa, saya mohon maaf apabila ada pihak-pihak terkait yang tersinggung atau merasa terganggu dengan tulisan-tulisan saya, atau artikel-artikel yang saya publikasian di blog saya. Beri Komentar anda mengenai tulisan ini. Mohon saran dan kritiknya yang membangun demi kelangsungan dan pengetahuan saya..

Sekian terima kasih..


Posting Komentar

0 Komentar