Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Acer Aspire 4820-VGA & Webcame tidak cocok

Ah..lega...
Setelah 2 hari ini mikiran Aspire 4820(prosessor inter core i3), tau g kenapa..
Setelah ane InUL (maaf mbk inul bukan maksut nyinggung) alias INstal ULang, eh..VGA dan Webcame nya g bisa..Dah dunlud dari situs resminya Acer (http://www.acer.co.id/ac/en/ID/content/drivers) yang sesuai dengan tipe nya (A4820) ternyata VGA(ane ambil yg buat Intel) g' bisa.Webcame nya juga g' tersedia di Situs resminya...

Akhirnya ane coba dunlud lagi yang di tipe A4820, tapi yang buat AMD x86 VGA AMD. Dan ternyata bisa..
selesai dah permasalahan pertama soal VGA.

Nah..untuk Webcamenya karena di tipenya (A4820) tidak menyediakan, ane ambilkan dari tipe yang laen, yang sama2 Acer (A4730), langsung dah ane dunlud yang Camera Bison. n tanpa pikir panjang ane langsung Instal tu driver Camera Bison , ternyata ane g' habis pikir ternyata support juga dari tipe lain.. y udah beres dah.. tugas ane... soal masalah Dirver VGA dan Webcame nya untuk Aspire 4820.

Jika link di atas tidak bisa silahkan coba yang ini :
1. VGA AMD W7-x86/x64
2. Camera Bison W7-x86-x64

Sekian dari ane , kurang lebihnya ane mohon maaf,artikel ini mungkin membantu..
Maaf juga lw ane mungkin menyinggung beberapa pihak2 yang terkait...






Posting Komentar

0 Komentar