Header Ads Widget

Responsive Advertisement

Ticker

6/recent/ticker-posts

Cara Menghilangkan Undefined pada Blog

Pernahkah anda mengalami Undefined pada tampilan blog anda.?? jawabannya mungkin " tidak " atau mungkin ada banyak yang menjawab " Ya ".

Nah, jika sudah begini apa yang harus di lakukan.??

Biasanya Undefined kerap muncul atau sering terjadi pada saat setelah mengganti template blog kita. Undefined ini muncul karena template yang kita rubah dengan menggantinya dengan template baru. Undefined terjadi karena format waktu yang ada pada template baru kita belum kita atur " setting ".

Berikut langkah-langkah bagaimana cara menghilangkan Undefined :
1. Silahkan Login ke akun blog anda.
2. Masuk pada menu " setting " atau  jika blog anda di setting bahasa indonsesia " setelan ".
3. Klik menu Formatting ( maaf jika salah penulisan ....hehhee..) jika blog anda di setting bahasa indonesia " bahasa dan performatan " kemudian ganti format penanggalannya.. seperti gambar di bawah ini.

4. Terakhir simpan settingan yang telah kita lakukan dan rasakan hasilnya...

Selamat mencoba.. dan semoga membantu. Mohon maaf jika terdapat kesalahan penulisan atau langkah-langkah yang saya tulis salah. Mohon saran dan kritiknya. Sekian terima kasih.

Posting Komentar

2 Komentar

Unknown mengatakan…
cara mengubah fined ketanggal seperti punya mas bagai mana yaa
d'co Solution mengatakan…
terima kasih atas pertanyaan @Firman Daeng.

seperti yang sudah saya tulis di atas. Kita tinggal masuk di setting, kemudian pilih formatting. makan akan ada muncul menu di sebelah kanan. Pilih Format TimeStamp,selanjutnya tinggal di ganti saja format penanggalannya hari,tanggal,bulan,tahun.